MNC PLAY PAKET SOHO/BISNIS

PAKET SOHO MNC PLAY, sedikit saya akan menjelaskan apa itu paket SOHO (Small office home office) di MNC PLAY, paket SOHO berbeda dengan paket RESEDENSIAL / Paket rumahan, dimana Paket SOHO memiliki keunggulan lebih dibanding paket MNC PLAY pada umumnya, dikarenakan peruntukan paket ini meliputi perkantoran, cafe, dan berbagai instansi atau badan usaha yg notabenya membutuhkan kuota dan bandwith berskala besar. Paket SOHO MNC PLAY dimulai dari harga Rp. 369.000/bln, dengan kecepatan upto 30 Mbps rill dengan jaminan download dan upload simetris 1:1.

Apa yg membedakan paket SOHO MNC PLAY di banding PAKET resedensial pada umumnya ? 

1. HARGA, Soal harga Paket SOHO MNC PLAY menawarkan promo Paket SOHO MNC PLAY dimulai dari harga Rp. 369.000/bln, dengan kecepatan upto 30 Mbps rill kepada customer yang ingin mendaftar dan ingin mencoba menikmati layanan INTERNET super cepat MNC PLAY, di banding dengan provider lainnya, harga yg di tawarkan MNC PLAY masih TERMURAH di banding Provider-Porvider ISP lainnya di Kota Malang.

2. UNLIMITED KUOTA, layanan MNC PLAY tidak dibatasi dengan KUOTA atau FUP, hal ini membuat pelanggan dapat mengakses layanan internet tanpa khawatir kuota habis atau terkena biaya tambahan.

3SIMETRIS 1:1, MNC PLAY menjamin kecepatan berinternet 1:1, artinya kecepatan download dan kecepatan upload sama besarnya, hal ini yg tdk di jumpai di provider-provider lainny.

4FO (FIBER OPTIK), teknologi jaringan MNC PLAY sudah memakai jaringan FO, dimana jaringan FO sudah terbukti anti gangguan, baik gangguan cuaca maupun gangguna teknis.

5. JANGKAUAN SIGNAL LUAS dikarenakan paket SOHO di peruntukkan untuk skala yg besar, maka jangkauan signal lebih luas .


6FREE INSTALASI, MNC PLAY memberikan kemudahan kepada pelanggan yg ingin mencoba memakai layanan internet dengan meng-gratiskan biaya instalasi kepada pelanggan baru. bebas biaya sewa perangkat modem dan decoder TV (GRATIS).



Masih ragu dgn MNC PLAY ? buruan daftar langsung dan buktikan kecepatannya.
minat or tanya- tanya seputar info Diskon dan pemasangan untuk wilayah malang kota dan sekitarnya, bisa langsung hubungi marketing / sales kami melalui sms/telp or WA di :

TELP/SMS : 085 234 170 670 | WA ONLY : 0888 580 3311 (klik langsung nomer WA di samping, agar langsung terhubung dengan marketing kami.)